Langsung ke konten utama

Apa Apakah Yesus Mean untuk Gandhi | Katalog Blazer Pria Murah

Craig sedang mempelajari ajaran dari berbagai agama dan keyakinan (untuk mencoba untuk menemukan 'kesamaan' / prinsip) dan karena Katalog Blazer Pria Murah ia belajar dari penelitiannya, berbagi catatan ini dalam semangat 'pencerahan' (dirinya sendiri dan mungkin orang lain) tentang 'kekal dan kebenaran universal. ' Berharap sepotong ini mungkin menarik bagi Anda juga (serta mungkin mempromosikan pemahaman yang lebih dari agama lain ... seperti dalam berbagi, saya belajar juga!



Katalog Blazer Pria Murah

Apa maksud Yesus ke Gandhi? Apakah dia memiliki pengaruh pada kehidupan dan ajaran Gandhi? Apa yang menurut Gandhi adalah esensi dari Katalog Blazer Pria Murah pesan Kristus? Adalah Gandhi sebuah 'rahasia Kristen'? Apa tantangan yang Gandhi menyediakan untuk orang-orang Kristen dan Kristen saat ini?

Jawaban untuk pertanyaan ini dapat ditemukan dalam sebuah buku baru-baru ini, 'Gandhi dan Kristen' diedit oleh Robert Ellsberg dan diterbitkan oleh Katalog Blazer Pria Murah Orbis Books, Maryknoll, New York 10545. Buku ini merupakan antologi pidato dan tulisan-tulisan Gandhi pada subjek juga sebagai tanggapan terhadap tantangan Gandhi oleh berbagai sarjana Kristen. Ini harus menjadi buku referensi berharga pada dialog berkelanjutan antara Kristen dan perwakilan dari agama-agama lain. Blazer Pria Murah 

Pada awal hidupnya, Mohandas Karamchand Gandhi telah membaca Alkitab untuk menjaga janji yang telah dibuat untuk teman. Dia menemukan Katalog Blazer Pria Murah Perjanjian Lama sangat sulit terjadi. Dia tidak menyukai Kitab Bilangan. 

Tapi Perjanjian Baru menghasilkan kesan yang berbeda, terutama Khotbah di Bukit yang langsung pergi ke hatinya. Sengsara Yesus Kristus pindah Gandhi sangat. Ayat-ayat tentang tidak menolak kejahatan tetapi menawarkan pipi yang lain dan memberikan jubah untuk orang yang meminta mantel seseorang senang dia tak terkira. Katalog Blazer Pria Murah Mereka mengingatkan dia tentang sesuatu yang ia pelajari di masa kecilnya tentang kembali dengan sukacita baik untuk kejahatan dilakukan. "Saya pernah serius memikirkan memeluk iman Kristen.

Gandhi mengatakan Millie Polak, istri salah satu muridnya yang paling awal. "Sosok lembut Kristus, begitu sabar, begitu baik, begitu penuh kasih, begitu penuh pengampunan bahwa ia mengajarkan pengikutnya untuk tidak membalas ketika Katalog Blazer Pria Murah disalahgunakan atau dipukul, tetapi untuk pipi yang lain, saya pikir itu adalah contoh yang indah dari sempurna manusia..."

Namun, pada kesempatan lain, ia mengatakan ia bisa menerima Yesus "sebagai martir, perwujudan pengorbanan, dan seorang guru ilahi, tetapi bukan sebagai orang yang paling sempurna yang pernah lahir. KematianNya di kayu Salib adalah Katalog Blazer Pria Murah contoh yang bagus untuk dunia, tapi bahwa ada sesuatu seperti kebajikan misterius atau ajaib di dalamnya, hati saya tidak bisa menerima ".

"Pesan dari Yesus seperti yang saya mengerti", kata Gandhi, "yang terkandung dalam Khotbah di Bukit murni dan secara keseluruhan jika aku harus menghadapi hanya Khotbah di Bukit dan interpretasi saya sendiri itu , saya tidak perlu ragu Katalog Blazer Pria Murah untuk mengatakan, 'Oh, ya, saya seorang Kristen.' 

Tapi negatif saya dapat memberitahu Anda bahwa menurut pendapat saya, apa yang diterima sebagai Kristen adalah negasi dari Katalog Blazer Pria Murah Khotbah di Bukit ... saya berbicara tentang keyakinan Kristen, agama Kristen seperti yang dipahami di barat. " Gandhi bisa berbicara indah tentang pesan dan kepribadian Yesus. Berbicara tentang perjalanan Injil orang muda yang kaya, ia berkata, "St. 

Mark telah jelas digambarkan adegan. Yesus adalah dalam suasana hati yang khusyuk nya. Dia sungguh-sungguh. Dia berbicara tentang keabadian. Katalog Blazer Pria Murah Dia tahu dunia tentang dia. Dia sendiri . ekonom terbesar pada zamannya Dia berhasil sermonising ruang dan waktu -. Dia melampaui mereka Hal ini untuk dia di yang terbaik yang datang berjalan, berlutut dan bertanya, "Guru yang baik, apa yang harus saya lakukan untuk memperoleh hidup yang kekal?" dan Yesus berkata kepadanya. 

Satu hal engkau lackest. Pergilah, menjual apa yang engkau dan memberikannya kepada orang miskin, dan engkau akan beroleh harta di sorga -. Datang, memikul salib dan mengikut Aku "Di sini Anda memiliki aturan Katalog Blazer Pria Murah kehidupan yang abadi dinyatakan dalam kata-kata mulia bahasa Inggris mampu menghasilkan. Gandhi melanjutkan dengan mengatakan bahwa ia bisa mengutip ayat-ayat bahkan lebih kuat dari kitab suci Hindu dan pelajaran ia ingin menarik adalah bahwa jika kita bisa membersihkan rumah kita, istana sebuah.

Kemiskinan, penderitaan, Palang, non-kekerasan, moralitas - semua ini adalah bagian dari Kerajaan Allah. Tapi untuk Gandhi apa memukulnya Katalog Blazer Pria Murah paling dalam Khotbah di Bukit adalah ajaran Kristus di non-pembalasan, atau non-resistensi terhadap kejahatan. 

Dari semua hal yang saya telah membaca apa tetap bersamaku selamanya adalah bahwa Yesus datang hampir memberikan hukum baru - bukan mata ganti mata, tapi menerima dua pukulan ketika hanya satu yang diberikan, dan untuk pergi dua mil ketika mereka diminta untuk pergi satu. aku datang untuk melihat bahwa khotbah Katalog Blazer Pria Murah di Bukit adalah seluruh kekristenan bagi orang yang ingin menjalani hidup Kristen. ini adalah khotbah yang disenangi Yesus kepada saya.

Yesus menempati di hati saya," kata Gandhi, "tempat salah satu guru terbesar yang memiliki pengaruh yang besar terhadap hidup saya. Saya akan mengatakan kepada orang-orang Hindu yang hidup Anda akan menjadi tidak lengkap, kecuali jika Anda hormat mempelajari ajaran Yesus ... Membuat dunia ini kerajaan Katalog Blazer Pria Murah Allah dan kebenaran-nya dan semuanya akan ditambahkan kepadamu. aku memberitahu Anda bahwa jika Anda akan memahami, menghargai, dan bertindak sampai semangat bagian ini, Anda tidak akan perlu tahu apa tempat Yesus atau guru lainnya menempati di dalam hati Anda. " Untuk Gandhi, Yesus adalah pangeran 'Satyagrahists'. 

Contoh Yesus penderitaan merupakan faktor dalam komposisi iman abadi saya di non-kekerasan. Apa kemudian yang Yesus maksudkan dengan saya? Bagi saya, Dia adalah salah satu dari guru terbesar umat manusia yang Katalog Blazer Pria Murah pernah dimiliki. " Untuk Gandhi, mengatakan bahwa Yesus adalah Anak Tunggal putra Allah mengatakan bahwa "dalam kehidupan Yesus sendiri adalah kunci dar.

kedekatan kepada Allah, bahwa ia dinyatakan sebagai tidak lain bisa, semangat dan kehendak Allah ... saya percaya bahwa sesuatu dari roh bahwa Yesus dicontohkan dalam ukuran tertinggi, dalam arti manusia yang paling mendalam ada ... Jika saya tidak percaya, saya harus skeptis, dan menjadi skeptis adalah untuk menjalani kehidupan yang kosong dan kurang kandungan moral. Atau, apa hal yang sama, Katalog Blazer Pria Murah untuk mengutuk umat manusia ke akhir negatif. "

Saya pikir kata harfiah berarti 'jiwa-force
Gandhi percaya bahwa dalam setiap manusia ada dorongan untuk kebaikan dan kasih sayang yang percikan keilahian, yang suatu hari akan meledak ke dalam bunga penuh yang adalah harapan semua umat manusia. Contoh berbunga ini, Katalog Blazer Pria Murah kata dia, dapat ditemukan dalam gambar dan dalam kehidupan Yesus. "Saya menolak untuk percaya bahwa tidak ada atau pernah ada orang yang belum memanfaatkan contoh untuk mengurangi dosa-dosanya, meskipun ia mungkin telah melakukannya tanpa menyadarinya. 

The kehidupan semua telah, dalam beberapa besar atau lebih kecil derajat, telah berubah dengan kehadiran-Nya, tindakan-Nya dan kata-kata yang diucapkan oleh suara ilahi-Nya ... saya percaya bahwa ia milik tidak semata-mata menjadi Kristen, tetapi untuk seluruh dunia, untuk semua ras dan orang, itu penting sedikit di bawah apa Katalog Blazer Pria Murah bendera, nama atau doktrin mereka dapat bekerja, mengakui iman atau menyembah Tuhan yang diwarisi dari nenek moyang mereka. "

Untuk Gandhi Yesus adalah benar 'satyagrahist', yang lulus uji non-kekerasan, bahkan jika ia tampaknya dinyatakan gagal. "Keutamaan belas kasihan, non-kekerasan, cinta dan kebenaran dalam ada orang yang dapat benar-benar diuji ketika mereka diadu melawan kekejaman, kekerasan, kebencian dan ketidakbenaran ... Katalog Blazer Pria Murah ini adalah ujian sejati Ahimsa ... Dia yang saat dibunuh tidak menanggung kemarahan terhadap pembunuh dan bahkan meminta Tuhan untuk mengampuninya benar-benar non-kekerasan. 

Sejarah berhubungan ini Yesus Kristus. dengan nafas terakhirnya di kayu Salib, ia dilaporkan telah mengatakan, "Bapa, ampunilah mereka karena mereka tidak tahu Apa yang harus dilakukan." Menurut teori 'Satyagraha', kata Gandhi, Katalog Blazer Pria Murah banding yang memadai ke jantung tidak pernah gagal. "Seakan kegagalan adalah bukan dari hukum 'Satyagraha', tetapi ketidakmampuan dari 'Satyagrahist' oleh sebab apapun diinduksi. 

Nama Yesus sekaligus datang ke bibir. Ini adalah sebuah contoh kegagalan brilian. Dan dia telah diakui di barat sebagai pangeran penentang pasif. aku menunjukkan tahun lalu di Afrika Selatan yang kata sifat 'pasif' adalah keliru, setidaknya seperti yang diterapkan kepada Yesus. Ia adalah yang melawan paling aktif dikenal Katalog Blazer Pria Murah mungkin sejarah. Nya adalah non-kekerasan par excellence. 

Artikel ini langsung bersumber dari (Dan saya berbagi pikiran dan ide-ide ini dalam semangat dalam beberapa cara kecil, mempromosikan Katalog Blazer Pria Murah pemahaman yang lebih baik dan dialog antara agama atau setidaknya mencoba (terima kasih!).

Hidupku adalah pesanku." - Mohandas (Mahatma) Gandhi "& Katalog Blazer Pria Murah Iuml; mengasihi Kristus, tapi saya tidak begitu tertarik pada pengikutnya." dan / atau "Saya akan menjadi pengikut Kristus, jika bukan untuk orang Kristen!"

(Rupanya, Gandhi ditendang keluar dari gereja selama waktunya di Afrika Selatan)
Gandhi sangat mengagumi Kristus; Tuhan bukan agama. Katalog Blazer Pria Murah Tuhan adalah cinta. tradisi keagamaan adalah musuh spiritualitas sejati. Carilah Tuhan dan jauhilah agama. Ini adalah satu-satunya jalan menuju kedamaian sejati dengan Allah.

& Ldquo; Agama membagi; sedangkan kebenaran menyatukan Jadi setelah semua itu.
Tidak apa yang menyatukan kita jauh lebih penting DARI apa yang memisahkan kita!
"Tidak ada timur maupun barat, suku atau etnis, laki-laki atau perempuan, Muslim, Hindu, Budha. Kristen atau Yahudi. Hanya ada satu manusia Allah penuh." Katalog Blazer Pria Murah Cari, kemudian berjalan jalan Anda SENDIRI Kebenaran tertinggi dan bahagia Bersama oleh craig

PS: Mantan Uskup Agung di Afrika Selatan Desmond Tutu mengatakan kata-kata inspirasional: "Kami telah datang ke sebuah waktu dalam sejarah dunia, di mana kita perlu menemukan kembali jalan menuju perdamaian, dan jalan menuju Katalog Blazer Pria Murah perdamaian tidak pernah bisa perang Jalur ini. dilapisi dengan konsep co-eksistensi dan co-inhabitance dunia. " "Sesaat datang, yang datang tapi jarang dalam sejarah, ketika kita melangkah keluar dari yang lama ke yang baru, ketika ujung usia dan ketika jiwa bangsa, panjang ditekan, menemukan ucapan."

Jahrulal Nehru, Perdana Menteri pertama India
"Ini adalah waktu untuk orang yang berkehendak baik dari Katalog Blazer Pria Murah setiap agama, budaya dan bangsa untuk menyadari bahwa bahaya yang mengerikan mengancam umat manusia. Kita harus mengesampingkan pertengkaran partisan antara bangsa-bangsa dan bergabung bersama untuk menghadapi bahaya yang terbentang di hadapan kita. Marilah kita mencari umum tanah antara masyarakat di seluruh dunia ... karena apa yang menyatukan kita jauh lebih penting daripada apa yang memisahkan kita.

Dalam cara kita sendiri sedikit dalam kehidupan pribadi kita kita dapat menyentuh begitu banyak orang lain dan berbagi kemanusiaan kita. Dan Katalog Blazer Pria Murah dengan demikian kita dapat menerangi hati dan pikiran manusia. 

Kita harus menawarkan sebuah visi alternatif bagi dunia: masa depan yang cerah keadilan, toleransi, menghormati tradisi-tradisi lain dan nilai-nilai dan terutama visi kebaikan dan harapan dipicu oleh api cinta - salah satu yang menghalau ideologi Katalog Blazer Pria Murah fanatik intoleransi dan kebencian ke dalam kegelapan yang muncul. " Craig (seperti terinspirasi oleh dan diadaptasi dari kata-kata Abdurahman Wahid, mantan Presiden Indonesia)

Pikiran-pikiran ini dapat dipublikasikan, elektronik atau cetak (dengan pengakuan ke situs sumber web, terima kasih) "Hidup sederhana, sehingga orang Katalog Blazer Pria Murah lain mungkin hanya hidup." - Gandhi "Apa yang kita pelajari dalam kegelapan, kita berbagi dalam cahaya abadi."

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ekspedisi Cargo Jakarta - Empat Tip untuk Membangun Bisnis Ekspor-Impor Vietnam Anda

Di tepi paling timur Semenanjung Indocina, Republik Sosialis Vietnam adalah negara yang memiliki hubungan diplomatik dan pertumbuhan ekonomi, pengiriman barang cargo meski jalan ini tidak mudah. Dengan berakhirnya konflik Vietnam pada tahun 1975, mungkin tidak mungkin terjadi, namun pemerintah telah banyak berubah mengenai citra negara tersebut dalam tiga dekade terakhir, dengan keanggotaan Organisasi Perdagangan Dunia yang terjadi pada tahun 2007 dan keanggotaan Perserikatan Bangsa-Bangsa cargo murah jakarta Dewan Keamanan terjadi satu tahun kemudian. Tips Tentang Cargo Murah Jakarta  Ekspor terbesar Vietnam selama bertahun-tahun secara historis adalah dalam budidaya padi basah, namun Vietnam juga memegang beberapa trik lagi dengan lengannya secara ekonomi. Pertama, ia memiliki pangsa 33% pangsa pasar pengiriman barang  cargo murah jakarta   lada hitam dan jambu mete. Selain daerah pertumbuhan ekonomi ini, Vietnam juga merupakan eksportir utama kopi, teh, karet, dan barang peri

Cargo Paling Murah Di Jakarta - Apa Yang Bisa Terjadi Bagi Anda Sebagai Korban Pencurian Identitas

Apakah pencurian identitas itu benar-benar serius? Ribuan orang setiap tahun menjadi korban kejahatan mengerikan ini. Pencuri menggunakan informasi pribadi Anda untuk melakukan kecurangan atau kejahatan lainnya atas nama Anda dan pengiriman barang murah di jakarta dapat menyebabkan kerusakan kredit yang signifikan. Mengidentifikasi informasi yang diambil tanpa seizin Anda, seperti nomor Jaminan Sosial (SSN), nomor kartu kredit, atau lisensi driver Anda, dapat digunakan untuk "mencuri identitas Anda."  Efek pencurian identitas jauh lebih besar daripada cargo murah jakarta yang dicurigai cargo murah di jakarta kebanyakan orang. Korban bisa menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk mencoba membangun kembali kredit dan nama baik mereka. Biaya proses ini, baik secara finansial maupun emosional, seringkali cukup tinggi. Tapi ada pilihannya (lihat di bawah). Pengiriman Barang Paling Murah Di Jakarta  Pencurian identitas adalah kejahatan serius. Federal Trade Commission melapo